-Berlaku sebagai PENGUMUMAN sekaligus UNDANGAN-

MENIKAH

Hendra Permana Suryana (Politeknik Pos; KKMB; KMMTI) &
Lina Cutne (UPI)

Minggu, 1 Juli 2007
Pukul 10.00 s.d. 20.00

Bertempat di :
Desa Barisan Gg.Mawar blok Pahing No.369 RT.09 RW.03
Kec.Losari-Cirebon 45192

Doa & kehadiran sahabat-sahabat merupakan kebahagian
bagi kami.

Wassalamualaikum, wr.wb

Yang sangat berbahagia

Hendra & Lina

Berikut adalah peta lokasi pernikahan kami:

Rute kendaraan Pribadi (keyword: Polsek Losari, Losari, Desa Barisan):
1. Dari arah Jakarta bisa lewat jalur pantura ke arah Brebes/Jawa Tengah. Setelah melewati Polsek Losari, tinggal belok kanan ke arah jalan baru (lihat peta)
2. Dari arah Bandung bisa lewat jalur Sumedang atau lewat jalur pantura (lewat Subang) ke arah Brebes/Jawa Tengah.Setelah melewati Polsek Losari, tinggal belok kanan ke arah jalan baru (lihat peta)

Rute kendaraan Umum (keyword: Polsek Losari, Losari, Desa Barisan):
1. Dari arah Jakarta bisa menggunakan bis arah Solo/Jawa Tengah (bisa dari terminal Jati Bening, Pulo Gadung, Rambutan). (Lama perjalanan -+ 3 Jam). Minta turun di Losari/Jalan Baru. Dari pertigaan jalan Baru (lihat peta), bisa menggunakan Becak ke arah desa Barisan (minta di antar ke Barisan). Ongkos Beca Rp.2000.(lama perjalanan 10 menit)
2. Dari arah Bandung menggunakan bis arah Solo/Jawa Tengah. (Lama perjalanan -+ 3 Jam). Pertama, tanyakan apakah lewat Jalan Baru-Losari. Bila lewat Losari, ikuti petunjuk nomor 1 di atas.
3. Dari arah Bandung menggunakan bis Cirebon. (Lama Perjalanan -+ 2,5 Jam). Setelah turun di Terminal Cirebon, naik lagi mobil Elf jurusan Losari. (Lama perjalanan -+ 30 menit). Naik Elf dan minta diturunkan di Jalan Baru-Losari.Dari pertigaan jalan Baru (lihat peta), bisa menggunakan Becak ke arah desa Barisan (minta di antar ke Barisan). Ongkos Beca Rp.2000.(lama perjalanan 10 menit)