Sahabat sukses semua,

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke lembar tulisan saya yang baru ini di wordpress. Adapun untuk selanjutnya tulisan saya di blogspot akan mulai dikurangi, mengingat tujuan saya untuk lebih menyuburkan tulisan saya di wordpress.

Sama halnya pun dengan beberapa alamat email dan portal komunikasi saya lainnya yang mulai saya seragamkan penamaanya. Dari beberapa nama akun saya, akhirnya saya mencoba untuk menyamakan dalam satu nama yakni hapesurya.

Dari beberapa akun dan inisial saya yang banyak, terkadang membuat saya sendiri bingung saat akan login di suatu website. “saya pake login siapa ya??????” sering kali saya harus berfikir sesaat, karena saking banyaknya nama akun saya.

Saya telah coba untuk mencari nama akun saya yang tidak jauh dari nama asli saya. saya coba cari nama “hendrapermana”, “hendraps”, “hapees”, “hendrapees”, dll, tapi semuanya sudah ada yang menggunakan. Inilah resikonya bila nama kita sangat laku keras di pasaran…hehehe…tadinya ingin memodifikasi inisial “eshape”, salah satu guru nge-blog saya Pa Eko SHP, menjadi “hapees” tapi ternyata tidak bisa (secara inisial kami dari runtutan abjad yang sama….)

So, akhirnya saya putuskan untuk dengan nama “hapesurya” yang berarti HendrA PErmana SURYAna, nama lengkap saya yang sesuai dengan akta kelahiran saya…🙂

Semoga dengan keseragaman nama akun saya ini di beberapa komunitas online, tidak lagi membuat saya bingung dan juga sahabat semua untuk semakin mengenal saya dalam satu inisial “hapesurya”

Bila ada sahabat yang protes atau bertanya “koq inisialnya jelek amat?”……saya baru punya satu jawaban “semoga saja suatu hari nanti, saya punya kesempatan untuk menciptakan handphone (hape) bertenaga surya, sehingga nanti saya kasih merk “hapesurya””……semoga

Salam Surya (bersinar)

^-^