Undanglah Keberuntungan | Jamil Azzaini.

Ternyata menjaga Attitude ini lebih prioritas sebelum kita mengasah Knowledge dan Skill. Bukan berarti Knowledge dan Skill tidak penting. Namun kiranya Attitude lebih kita perhatikan saat Knowledge dan Skill kita sedang dalam penambahan.

Ternyata kunci sukses menjaga Attitude ini yang selama ini sering kita dengar menjadi kunci sukses saat (misalkan) ada seorang penarik becak yang bisa menjadi pebisnis sukses Armada Angkutan. Atau seorang tukang rokok yang menjadi seorang pengusaha. Atau mungkin kisah dari Pak Jamil sendiri yang pernah menceritakan kisah sukses ayah angkatnya yang sukses menjadi Vice President Bank Internasional diawali dari karir sebagai seorang Office Boy.

Pentingnya menjaga Attitude ini menjadi semacam titik terang bagi kita yang tidak memiliki Knowledge dan Skill yang mumpuni untuk berprestasi dan berkarir di dunia usaha. Selama kita bisa menjaga Attitude kita sebagaimana arahan dalam tulisan Pak Jamil tersebut, maka kesempatan meraih sukses itu masih ada ditangan kita.

Mari kita lakukan setiap hari empat tips sikap sukses dalam tulisan Pak Jamil tersebut, mulai dari Selftalk positif & doa; Proaktif; Terus Belajar; dan berprasangka baik.

Salam SuksesMulia,