Cara Aman Bakar Kapal Menjadi Pengusaha : Sudut Pandang Nukman Luthfie – Nukman Luthfie.

Dear Sahabat,

Silahkan baca terlebih dahulu tips aman sesuai sudut pandang Om Nukman diatas. Beliau sendiri sudah menjalaninya, so tidak ada yang perlu diragukan dengan tips dari beliau itu. Cara yang aman untuk membakar kapal.

Istilah membakar kapal ini dikaitkan pada keinginan seseorang (seperti saya ^-^ ) yang hendak mengganti kendaraan untuk mencari nafkah, mencari rejeki. Dan kenapa harus bakar kapal? Dari istilah bakar kapal tersebut, yang saya tau, terinspirasi dari kisah heroik pahlawan muslim yang hendak menyebarkan ajaran Islam di kawasan Spanyol (untuk detil kisahnya, nanti sy share terpisah saja ya) dan agar pasukan muslim tersebut tidak mundur dikarenakan lawan pasukan musuh lebih banyak, maka sang panglima membakar kapal yang membawa pasukannya sehingga tidak ada kesempatan mundur lagi.

So, membakar kapal menjadi semacam jargon heroik bagi seseorang agar tidak mundur lagi setelah mengambil keputusan untuk menjadi seorang pebisnis. Dan karena memang jargon heroik ini kebanyakan malah memakan “korban” sehingga banyak yang menyesal karena sudah membakar kapal, maka tips dari Om Nukman tersebut layak kita perhatikan.

Jangan sampai kita (dan saya sendiri) menjadi korban bakar kapal yang pada akhirnya malah membakar kita dan orang disekitar kita. Terbakar itu sakit lho…so, jangan coba-coba main api ya, sebelum baca tips dari Om Nukman di atas.

Selamat bakar-bakaran…..

N.B : Klo ada sahabat yg sudah berhasil bakar kapal juga, jangan lupa info2 kita ya…. ^-^