image

image

Saya memiliki Al Quran Tafsir per kata cetakan Maghfirah karya DR. Ahmad Hatta MA.
Saya hanya punya sisa 3 buah lagi dan akan saya jual seharga 120 rb. Silahkan sahabat cek harga pasarannya, tp harga saya msh lebih murah.
Banyak tokoh nasional yg memberi testimoni positif atas quran ini seperti Opick (musisi), Asma Nadia (penulis), Ust. Arifin Ilham, Ust. Din Syamsudin, Ust. Ary Ginanjar-ESQ, dan masjh banyak tokoh nasional lainnya yg sangat bangga dengan adanya quran tafsir per kata ini.
Keuntungan lebih dengan pembelian dari saya ini yakni :
1. Ada bonus tas sarung quran cantik (lihat gambar).
2. Dapat BONUS CASH BACK ongkos Haji senilai $200 & Umroh $100. Beli quran, bisa pergi Haji🙂
3. Harga jual quran ini HANYA 120 ribu saja.

Bagi sahabat yang ingin mempelajari isi Al Quran dengan lengkap, sebaiknya segera membeli seperti yg dilakukan para tokoh nasional kita.

Info lanjut silahkan kontak 081802021206

Terima kasih