image

Sungguh bahagia saat menyaksikan langsung betapa terpuaskannya pelanggan kita menikmati hasil kerja kita.

Akhirnya kebahagian itu dapat saya saksikan langsung di kantor bpk William Wongso pada hari Senin, 28 November 2011.

Hari paling bahagia dan pastinya menjadi catatan penting sejarah bisnis saya dapat melayani dengan sepenuh hati guru kuliner Indonesia, orang penting di Indonesia, Bpk. William W Wongso.

Terlihat begitu nikmatnya saat bpk William dan dua orang tamu dari Amerika mencicipi langsung daging Ikan Jambal Pancing yang saya bawakan. Sungguh kepuasan dan kenikmatan yang terpancar dari Bpk William dan dua orang tamunya itu telah membuat saya pun puas.

Ingin tau apa komentar Bpk William Wongso atas Ikan Jambal Pancing yang saya bawakan tersebut? Silahkan klik link twitter dibawah…

http://twitter.com/williamwwongso/status/141290102679805952/photo/1

Terima kasih Bpk William dan dua orang tamu dari Amerika yg begitu mengapresiasi Ikan Jambal Pancing yg saya bawakan.

Salam Sukses,

Tulisan ini khusus disampaikan kepada Bpk William Wongso atas kesempatan waktu luangnya menemui saya dan atas motivasi super untuk kemajuan bisnis saya, pasarterasi.