image
Foto tersebut saya ambil bukan di Menara Eifel, Paris. Foto tersebut saya ambil hari sabtu, 24 Desember 2012 menjelang jam 8 malam di taman jalan jababeka 2, daerah ruko roxy.

Taman jalan ini memang masih “hijau” sehingga menarik minat banyak orang untuk menginjakkan kaki di taman yang bersih ini.

Di tambah cuaca malam yang cerah, semakin menambah nyaman taman ini. Apalagi hari ini tepat anak sekolah sudah libur panjang sehingga menambah keceriaan para orang tua yang sengaja membawa anak mereka keluar malam.

Saya hampir setiap minggu menyempatkan keliling taman disekitaran jalan ruko roxy jababeka ini. Selain kondisi jalannya yang jalur lambat jadi memudahkan untuk cuci mata, juga banyak pilihan kuliner yang bisa kita pilih.

Awalnya sih masih ragu untuk menginjakkan kaki di taman hijau ini. Namun karena seringnya melihat orang seenaknya menginjak tanpa ada respon apa-apa dari pihak Jababeka, maka menurut saya taman hijau ini memang diperuntukkan untuk diinjak.

Dan benar saja, semakin malam taman hijau ini semakin ramai diinjak-injak orang yang sekedar lewat atau memang sengaja duduk di tengah taman sembari memperhatikan kendaraan yang lalu lalanf pelan.

Yuk..kapan-kapan kita luangkan waktu menikmati hamparan hijau taman sepanjang jalan ruko roxy jababeka ini. Tapi ingat, tetap jaga kebersihan dan kelangsungan hidup taman hijau yang kita cintai ini.

Tetap hijau ya…🙂