Semangat sore sahabat bisnis,

Bicara soal bisnis makanan, adakah sahabat disini yang pernah melihat atau mungkin memiliki restoran khusus menu ‘Ikan Bandeng’?? Layaknya restoran menu khusus Ayam seperti KFC.

Dari info yang saya kumpulkan, sedikit sekali ada pemilik restoran yang mengkhususkan menu ikan Bandeng ini, karena kabarnya Ikan Bandeng ini meskipun banyak peminat, namun orang masih enggan menyantap Ikan Bandeng jika masih banyak durinya.

Sementara itu Ikan bandeng adalah salah satu ikan yang banyak digemari karena dagingnya yang lezat dan kandungan gizi yang tinggi. Namun yang menjadi kendala bagi para penikmat ikan bandeng adalah durinya yang tersebar di hampir semua bagian dagingnya, sehingga agak merepotkan saat dikonsumsi. Belum lagi bau tanah pada daging ikan bandeng yang tercium cukup tajam saat dikonsumsi mengurangi kelezatan daging ikan bandeng.

Padahal saat ini, dengan adanya produk olahan ikan Bandeng Tanpa Duri (BATARI) atau juga dikenal Bandeng Cabut Duri, sebenarnya membuka peluang kepada pemilik restoran untuk membuat pasar baru yang lebih ‘blue ocean’ dengan segmen penggemar ikan bandeng.

Menu yang disajikannya pun tidak kalah beragam dengan menu olahan ayam. Misalkan dengan menu Bandeng Presto, Bandeng Gebuk, Bandeng Tanpa Duri, Bandeng Krenyit, dll..

Di benak saya sudah terpikirkan untuk membuka restoran menu khusus Bandeng. Saya sudah tidak perlu repot lagi mencari supplyer produk olahan bandeng ini karena @RajaIkanBandeng siap men-supply berapapun kebutuhn saya untuk Ikan Bandeng ini.

Yg msh menjadi PR saya…ada nggak ya yg siap kerjasama dengan saya merealisasikan ide ‘blue ocean’ ini???

Sengaja ide bisnis ini saya lontarkan di antara sahabat semua, sekiranya ada yg minat kerjasama bisnis dgn saya atau pun jika belum ada, mungkin bisa di realisasikan sahabat g sedang mencari ide bisnis…gpp..saya ikhlas ide bisnis saya ini di rebut..smg rejekinya bisa melimpah juga ke saya lewat jalan rejeki yg lain..(amin)

@RajaIkanBandeng memproduksi ikan bandeng tanpa duri dengan kualitas daging tidak bau tanah serta hasil cabut duri 90%. Mereka pun memiliki kapasitas produksi yang cukup besar karena memang memiliki stok ikan bandeng yang banyak.

Yang berminat mencicipi Ikan Batari (bandeng tanpa duri), silahkan kontak twitter @RajaIkanBandeng atau telp 087775037699

Harga jual & kualitas bandengnya sangat kompetitif dengan Ikan Bandeng Semarang. Mereka sudah siap supply bagi restoran dgn menu Ikan Bandeng.

Dan yang minat kerjasama buka resto Ikan Bandeng dgn saya, di tunggu ya…🙂

wassalam,