Hot Deal Investasi Rumah 3 bulan sudah panen

Leave a comment

Kamar Mandi dengan WC Jongkok & Exhaust Fan
Pintu menggunakan kusen aluminium
rmhMETLAND

Rumah Tampak Depan

Hot DEAL!!! Capital Gain indent 3 bulan.

Sedang mencari rumah nyaman dan luas di Metland Cibitung? Indent hanya 3 bulan? Di dalam cluster dengan lokasi menghadap taman? Atau sekedar untuk investasi?

Tidak perlu menunggu 15 bulan untuk mendapat salah satu rumah terbaik di Metland Cibitung. Tidak perlu investasi hingga 15 bulan untuk mendapatkan Capital Gain terbaik dari Metland.

 

Dijual Rumah di Cluster Gondola :

Type LB/LT : 53/91

3 KT 2KM, Toilet Duduk & Jongkok + exhaust fan

Canopy & Pagar

Bata merah, double wall, atap baja ringan

 

Cukup 380 juta dan dalam 3 bulan, sudah dapat Anda tempati atau Anda sewakan.

Harga sudah termasuk biaya Hadap Taman (4 juta) dan AC 1/2 PK.

Rumah atas nama saya pribadi, belum pernah di tempati karena memang pembangunan baru akan selesai 3 bulanan lagi setelah 23 bulan pembangunan.

Jadi jangan sampai Anda investasi pada property yang lama sekali akan Anda petik hasilnya. Cukup indent 3 bulan, bangunan sudah 90% selesai, bisa langsung ditempati atau disewakan (investasi) sembari menunggu hasil kenaikan harga properti Anda ini seiring kenaikan nilai investasi rumah indent lainnya.

Kelebihan rumah saya ini :

1. Indent hanya 3 bulan

2. Bisa langsung ditempati karena lingkungan sudah hidup

3. Bisa juga di sewakan (investasi)

4. Harga properti tetap naik seiring kenaikan investasi rumah indent lainnya.

Semua kelebihan diatas tidak akan Anda dapatkan jika membeli rumah indent baru (hasil investasi pada rumah yang baru, baru bisa di nikmati setelah 15 bulan menunggu pembangunan bahkan tidak menutup peluang lebih lama lagi ~cluster saya hingga 26 bulan), lingkungan yang sudah hidup dibanding memilih cluster baru, dan kelebihan lainnya dibanding rumah indent.

Bagi sahabat yang berminat, silahkan hubungi saya di 085312429858.

Kondisi detail rumah per Juli 2014, bisa dilihat di video berikut ini

Ada Apa di Jawara?

Leave a comment

Ini adalah sedikit rekaman yang hendak saya ceritakan dari apa yang terjadi di dalam diskusi komunitas pengguna dinar dirham, JAWARADINAR. Untuk membuktikan bahwa komunitas ini tetap eksis, ada, dan hadir di tengah pluralitas kehidupan masyarakat Indonesia, untuk membawa kesepahaman bersama bahwa penggunaan dinar dirham untuk transaksi keuangan sudah sangat memungkinkan kita lakukan.

Pagi kemarin, jam 6.51 tanggal 21 Agustus atau tepatnya 4 hari setelah rakyat Indonesia merayakan kemerdekaannya, salah satu admin (administrator) grup chat WhatsApp JAWARA, menyebarkan info tentang manfaat baking soda dalam memenuhi kebutuhan hidup kita. Info tersebut berupa link (http://t.co/gEH6MCoZuj) ke sebuah website berdasar rujukan dari kicauan twitter @YaSalimBkngSoda.  

Topik tentang Baking Soda ini menyedot banyak perhatian member lain sehingga tertarik untuk turut bergabung, merespon pesan tersebut dari sang admin. Salah satu yang tertarik dengan Baking Soda atau soda kue ini adalah Ibu Lilien, owner Khaff Shop, yang memproduksi produk produk healthcare seperti sabun, pasta gigi, dll.

Dari obrolan tentang baking soda ini, kita semua jadi tahu bahwa baking soda (BS) atau soda kue ini berbeda dengan baking powder (BP). BS ini dijual di toko bahan kue dan juga toko bahan kimia. BS ini umumnya lebih banyak dipakai untuk keperluan masakan atau pembuatan kue (dalam kadar yang tidak berlebihan). Namun dari obrolan hari ini, kita semua jadi tahu manfaat lain BS untuk hal lainnya yang lebih luas. Setidaknya Ibu Dina (owner Ya Salim Baking Soda) banyak menjelaskan soal manfaat lain BS ini. Silahkan simak serunya pertanyaan dan respon yang muncul dari teman-teman (utamanya Ibu-ibu JAWARA) berikut:
……………………….
……………………..
08:13, 21 Aug – ‪+62 815-xxxx-963‬: Ada BP dan BS, yg sering dipake BP
08:13, 21 Aug – Ibu Dina‬: Assalamualaikum
08:13, 21 Aug – ‪+62 878-xxxx-0519‬: Setauku untuk baking soda,di jual di toko2 bahan bangunan..eh..toko bahan kimia
08:14, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Izin bergabung di jawara muamalah
08:14, 21 Aug – ‪+62 878-xxxx-0519‬: Waalaykumsalam,mba Dina..Salam kenal ya
08:15, 21 Aug – ‪+62 815-xxxx-963‬: Di toko bahan kue dijual jg mb Anna
08:15, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Ingin belajar bermuamalah sesuai tuntunan Rasulullah seperti yg telah dirintis rekan2 di sini
08:15, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Mohon bimbingannya
08:15, 21 Aug – ‪+62 815-xxxx-963‬: Salam kenal mb Dina,welcome
08:16, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Iya mbak dijual di toko bahan kue dan toko kimia
08:17, 21 Aug – Admin: Mba Anna: yg di toko bahan bangunan itu serius??
08:17, 21 Aug – ‪+62 878-xxxx-0519‬: Iya,betul…hi..hi..Mba Tina,saya tidak bisa bikin kue,palingan bantuin ibu bikin kue Kaak,kue khas arab
08:17, 21 Aug – Admin: Mba Dina: salam kenal, ditunggu sharing2nya yaa
08:17, 21 Aug – ‪+62 878-xxxx-8444‬: Yang pengen taubaking soda sehat dak…
08:17, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Target saya supaya pemakaian baking soda ini lebih meluas
08:17, 21 Aug – ‪+62 878-xxxx-0519‬: Becandaaaaa,mba Endah…
08:18, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Saya buka Info nya di fb juga, Silakan klik like ya
08:18, 21 Aug – ‪+62 838-xxxx-1682‬: Emang ada baking soda ga sehat mbak?
08:18, 21 Aug – ‪+62 878-xxxx-0519‬: Maaf,bukannya baking soda itu jgn terlalu banyak,mba Dina?
08:18, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Insya Allah saya sharing Info2 nya di situ
08:19, 21 Aug – Admin: kasi bocoran dikit2 disini doongg
08:19, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Kalo untuk masak ya sedikit aja mbak Hehe
08:20, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Tapi kalo untuk ngepel lantai atau bersih2 perabotan ya bikinnya semangkuk
08:20, 21 Aug – ‪+62 815-xxxx-963‬: Di toko bahan bangunan itu soda api hehehe buat bersihin saluran sink yg mampet hehehe
……………..
………………..
08:21, 21 Aug – ‪+62 878-xxxx-0519‬: saya kira yg gugus bicarbonat,bisa merusak ginjal,salah ya?spt CDR itu kan ada gugus bicarbonat nya,gmana mba Dina?
08:21, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Tapi Sementara buka page Ya Salim baking soda di fb dulu aja ya
08:21, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Takutnya Gak sempat
08:21, 21 Aug – Jawara-Lilien Khaf: Nah, yg penasaran sm baking soda, sila ke tkp. Kalo saya mah simple, drpada ketelen SLS/SLES (yg utk pembersih lantai) di odol bikinan pabrik, Mendingan ketelan sebutir baking soda yg lbh aman. Cmiiw (itu kalo saya lho)
08:22, 21 Aug – Admin: Aku blm kebayang bentuknya nih
…………………..
…………………..
…………………..
08:22, 21 Aug – Admin: Link fb-nya apa mb?
08:23, 21 Aug – ‪+62 838-xxxx-1682‬: Ketemu ide baking soda darimana mbak??
08:23, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Ya Salim baking soda
08:23, 21 Aug – Jawara-Lilien Khaf: Bentuknya putih bubuk halus mbak endah, kayak putaw 
08:23, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Hmmm karena saya Pemakai sih 🙂
08:23, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Kalo di Amerika/Eropa, mereka pake untuk segala macem udah dari dulu banget
08:24, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Punya tante yg asal canada, dia seminggu habis 2kg
08:24, 21 Aug – Jawara-Lilien Khaf: Betul, org bule itu fans berat baking soda
08:25, 21 Aug – ‪Ibu Dina: Saya mau Ibu2 Indonesia pake juga, karena ramah Lingkungan
08:25, 21 Aug – Jawara-Lilien Khaf: Sy tau baking soda utk segala keperluan household dari kecil (nenek fans baking soda, turun ke mama, turun ke saya)
08:26, 21 Aug – Jawara-Lilien Khaf: Yg babynya pake cloth diaper, baking soda utk ngilangin bau pesing
08:26, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Nggak mengiritasi kulit buktinya, bahkan dipakai kumur atau odol ok kan
08:26, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Iya mbak lilien
08:26, 21 Aug – ‪Ibu Dina: Lanjutkan Hahaha
08:26, 21 Aug – Jawara-Lilien Khaf: Produkuk natural deodorant sy jg pake BS 
08:27, 21 Aug – ‪Ibu Dina: Masih banyak yg belum tahu
08:27, 21 Aug – Admin: Ayo ngiklaaaaannnnn 😛
08:27, 21 Aug -Admin: Iya, aku termasuk
08:27, 21 Aug – ‪Ibu Dina: Aku packing BS 500gr dan 1 kg merk ya Salim
08:27, 21 Aug – ‪+62 838-xxxx-1682‬: Oo.. Biasanya deo pake tawas
08:28, 21 Aug – ‪Ibu Dina: Buat yg nggak sempat Jalan ke toko kue atau toko kimia
08:28, 21 Aug – ‪Ibu Dina: Bisa Kirim online
08:28, 21 Aug – Jawara-Lilien Khaf: Natural deo saya aluminum free, Insya Allah aman & sehat
08:29, 21 Aug – ‪Ibu Dina: 1 daniq buat yg 500gr, 1/2 dirham 1kg
………………..
………………..
08:52, 21 Aug – ‪+62 813-xxxx-6678‬: Kl yang buat bersihin perak pake BS jg khan?
08:52, 21 Aug – Admin: BS: bayar sendiri ? 
08:55, 21 Aug – ‪+62 816-xxxx-855‬: Pake odol jg bs.
08:55, 21 Aug – ‪+62 813-xxxx-6678‬: Baking soda-lah
08:56, 21 Aug – ‪+62 813-xxxx-6678‬: BS = Bakul Sosis
08:56, 21 Aug – ‪+62 813-xxxx-6678‬: BS = Bocah Sleman
08:56, 21 Aug – ‪+62 813-xxxx-6678‬: BS = Bekasi Selatan
08:56, 21 Aug – ‪+62 813-xxxx-6678‬:  diterus2in ya
08:58, 21 Aug – Admin: Wakakaaa
08:59, 21 Aug – ‪+62 813-xxxx-6678‬: Kl selama ini khan pake odol bersihin dirhamnya. Kl aja kl pake BS lbh bersih lg
09:05, 21 Aug – ‪+62 815-xxxx-963‬: Lebih bagus lg dirhamnya stlhnya digosok pake BS,yg 1 dirham jd 5  dirham
09:10, 21 Aug – ‪+62 815-xxxx-963‬: Mb yeni : Kalo BS ‘ajaib’ sptnya hrs menhubungi nirmala mb *just kidding
09:11, 21 Aug – ‪+62 815-xxxx-963‬: Versi serius : sy biasa beli di TBK,ada yg sdh repack sama penjualnya,ada jg merk kupu2. Di alfa,indomaret bisa didapet
10:10, 21 Aug – ‪+62 878-xxxx-8444‬:  🙂
10:11, 21 Aug – Admin: Ooo merk kupu2 itu toh. Aku tau kalo ituuu
10:32, 21 Aug – Admin: Lagi, qirad antar anggota JAWARA: http://wakalanusantara.com/detilurl/Ngalap.Berkah.dari.Qirad.Kaous/1499/id
10:49, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Mau Pesan BS? japri dong ke saya Hehe
10:49, 21 Aug – Admin: Fotonya dong
10:53, 21 Aug – ‪Ibu Dina: Nih.. Yg kemasan sealware 1 kg
10:54, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Lagi difoto perbandingan ama merk arm & hammer
10:55, 21 Aug – ‪Ibu Dina: Setiap produk dilengkapi brosur penggunaan untuk Macam2 keperluan
11:39, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Ini yg kemasan 500gr
11:46, 21 Aug – Admin: Keren kemasannya
11:46, 21 Aug – Admin: Produksinya sdh banyak?
11:46, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Masih sedikit.. Maklum newbie
11:47, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Ngerjain sendiri juga.. Hehe
11:48, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Tapi yg beli sudah ada
11:48, 21 Aug – Admin: Sejak kapan produksinya?
11:48, 21 Aug – Admin: *kepo*
11:49, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Saya Baru share Info Macam2 soda di page fb
11:49, 21 Aug – ‪Ibu Dina‬: Bagi yg penasaran beda caustic soda ama baking soda
11:49, 21 Aug – Admin: Mba Dina share juga di grup fb jawara dinar ya. Kl yg barusan kan via page fb jawara muamalah
…………….
……………  

Obrolan berjalan apa adanya, bahkan terkadang keluar dari topik yang sedang di bicarakan. Dari sekedar candaan ringan, hingga transaksi jual beli skala besar. Semua dilakukan dengan secara ikhlas dalam mata uang dinar dan dirham.

Dari transaksi yang terjadi selama sharing santai ini berlangsung saja, ada transaksi jual beli keju dari Ibu Admin, sekaligus owner usaha Salmaa Barokah kepada member JAWARA lainnya, Ibu Heldi. Ada juga yang menawarkan dagangan batik, ada yang menanyakan pesanan madunya, bahkan transaksi pembelian BS pun berhasil di buka dengan refill BS senilai 1/2 Dirham dari Ibu Lilien kepada Ibu Dina, dengan cara kliring di wakala terdekat mereka.  

Obrolan hari itu seakan mengikuti arah angin berhembus, tak tentu arah,namun masih tetap sejuk di hati karena memang obrolannya santai tanpa tekanan. Dari sekedar ucapkan salam dan menyapa, atau menyampaikan kabar gembira mendapat pesanan dari luar negeri, sampai curhat soal mesin vacum sealer untuk kemasan produk usaha teman-teman JAWARA (jaringan kerjasama bisnis Jawara dinar sudah merambah ke luar negeri. Cek di http://www.dinarshops.com)

Aktivitas ngobrol di WhatsApp hari itu berakhir jam 00.07 tengah malam,  dengan berita dari seorang member Jawara yang memberitahukan bahwa dia sudah menerima kiriman paket pembalut merk Avail dari Ibu Tiwi, member JAWARA Jogjakarta. Ada lebih dari 190 pembicaraan selama hari tersebut. Sebuah obrolan yang intensif bukan?

Ingin tahu lebih banyak apa yang dibicarakan di komunitas pengguna dinar dan dirham ini? Silahkan gabung di Facebook, Twitter atau Google+ Communities dengan nama Jawara Dinar, dan segera gabung dengan grup chat WhatsApp nya. Pastinya bukan hanya soal koin emas perak yang di bicarakan, tapi bagaimana kita bisa hidup lebih bijak menggunakan mata uang yang sebenarnya.

Semoga bermanfaat,

Hendra Permana
http://www.pasarterasi.web.id | Tukar koin 1/2 Dirham Mu dengan 1 Kg
087775037699

NB : Beberapa pembicaraan dan nomor WhatsApp di samarkan untuk kepentingan privasi setiap orang.

Belajar dagang GRATIS di Festival Hari Pasaran

Leave a comment

Di posting saya sebelumnya, sudah saya sampaikan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi alasan untuk takut memulai bisnis dengan alasan kendala modal.

Maka kali ini, saya akan sampaikan untuk memulai bisnis, tidak ada salahnya kita belajar dagang bareng acara Festival Hari Pasaran (FHP). Karena apa? Karena dagang di acara ini GRATIS!!! Bayangkan jika kita harus ikut acara pameran di PRJ, Ina Craft, atau pameran besar lainnya. Belum memikirkan biaya sewa, kita pun belum tentu dapat untung.

Karena ikut dagang di acara FHP ini GRATIS, maka kita sudah untung :
1. Kita bisa tahu respon pasar terhadap produk kita
2. Kita bisa melatih memutuskan urat malu kita
3. Kta bisa berdiskusi dengan konsumen soal kualitas produk kita
4. Kita bisa lebih menseleksi segmen konsumen yang akan kita incar.
5. Jika laris, kita dapat uang keuntungan. Asyik kan?
6. Jika ada orderan mendadak dan besar, kita pinjam modal lagi saja ke KSP Dana Wirausaha (www.danawirausaha.com)

Untuk pedagang atau sahabat yang ingin belajar dagang dan berdomisili di Bekasi, ayo..manfaatkan peluang ini. Acara FHP bulan Juni 2013 ini akan dilaksanakan :

Hari, tanggal: Ahad, 23 Juni 2013
Waktu: pk. 09.00 – 15.00
Tempat: Masjid Al Hikmah, Jl. Irigasi Prima Raya, Bekasi Jaya Indah (Komp. Irigasi) – Bekasi Timur

Agenda:
* Pembagian zakat
* Bincang Muamalah dan Dinar Dirham
* Pasar terbuka (gratis, bebas biaya sewa). Tempat terbatas!
* Lomba permainan anak tradisional

Untuk pendaftaran pedagang, silakan SMS ke nomor 081574805362 (Bu Intan), dengan format:
[FHP BJI][Nama][Alamat][No. HP][Jenis produk]
Pendaftaran paling lambat tanggal 13 Juni 2013.

Briefing pedagang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2013 (Ahad) di lokasi. Masih ada 9 hari lagi untuk mendaftar.

Peluang mendapatkan modal sudah tersedia. Belajar dagang yang GRATIS sudah tersedia. Sudah tak ada lagi alasan untuk tidak memulai BISNIS.

Kini, Modal bukan lagi momok memulai usaha

Leave a comment

Saya memulai usaha pasarterasi 2 tahun yang lalu memang nyaris tanpa modal. Hanya bermodalkan bensin motor dan beli botol minum di jalan saat berkeliling mencari barang yang bisa dijual. Hingga akhirnya keberuntungan pun Allah Subhanahu Wa Ta’ala takdirkan, saya bisa meminta uang muka di awal transaksi saya dengan konsumen pertama saya.

Dan kejadian seperti ini saya rasa hanya terjadi pada beberapa pebisnis pemula. Tidak semua pengusaha dan semua bidang bisnis bisa dimulai dengan cara seperti ini, kecuali atas pertolongan dari Yang Maha Menolong. Terkadang saat kita mendapatkan konsumen pertama, perlu modal (meski jumlah yang sedikit) untuk melayani pesanan konsumen kita, seperti menghadapi proyek atau order musiman.

Dan faktor modal inilah yang kerap menghalangi seseorang untuk memulai bisnis. Meski tidak semua bisnis harus dimulai dengan modal yang besar, tapi modal keuangan ini tetap dibutuhkan. Kabarnya survey telah membuktikan faktor modal menjadi penghambat pertumbuhan kewirausahaan di negara kita.

Dan terbukti, pada tanggal 16 Mei 2013 kemarin saat saya menghadiri acara Intermediasi UMKM dengan Lembaga Pembiayaan di Hotel Sahid Lippo Cikarang, saya mendapati banyak sekali pelaku usaha yang membutuhkan bantuan modal, entah untuk pengembangan skala usaha ataupun modal untuk pembelian pesanan menjelang Lebaran tahun ini. Malah ada pengusaha kue klapertart yang perlu pinjaman untuk membeli mesin senilai 30 jutaan, tapi tidak ingin pinjaman yang berbunga. Menjerat kabarnya. Ada juga pengusaha makanan dodol yang butuh pinjaman dana 100 juta untuk dikembalikan lagi 1 bulan, tapi bingung dengan hitungan bunga yang terlalu besar.

Di acara tersebut, ada juga UKM yang sudah 2 tahun di biayai oleh salah satu bank plat merah hingga saat ini dia sudah menjadi CV, memberikan testimoni sebagai pelaku usaha yang dibantu perbankan tersebut. Namun banyak juga UKM yang hadir tidak tertarik untuk meminjam dari lembaga pembiayaan tersebut dikarenakan syarat jaminan dan skema pengembalian utang yang memberatkan. Pada acara itu, saya tidak melihat lembaga pembiayaan, termasuk bank plat merah, yang mendukung pembiayaan untuk pelaku UMKM agar bisa bertumbuh bersama.

Hingga saya sadari, ternyata apa yang sudah diusahakan teman-teman pelaku usaha TDA untuk membuat lembaga permodalan sendiri, yang tentunya sesuai karakter usaha UMKM, telah menjadi solusi yang saling menguntungkan bagi pertumbuhan kewirausahaan di Indonesia.

Hal ini karena saya perhatikan, sangat berbeda dengan apa yang dilakukan lembaga pembiayaan plat merah tersebut. Mereka yang digencarkan untuk pro rakyat, namun kenyataannya, meminta jaminan dari rakyat alias pelaku usaha itu sendiri. Bahkan hingga meminta bayaran bunga yang tinggi untuk pengembalian utangnya. Sama sekali tidak fleksibel dan saling memudahkan bagi para pelaku usaha kecil.

Dari info yang saya dapat, komunitas TDA (Tangan Di Atas) telah membuat lembaga permodalan sendiri yang bebas bunga dan nyaris tanpa jaminan. Nah lho kok bisa? Karena lembaga dalam bentuk Koperasi Simpan Pinjam (KSP) ini disalurkan pada anggota yang sudah trusted member. Proses verifikasi keanggotaan ini melewati rekomendasi dari antar teman, FGD (Forum Grup Diskusi), atau Kelompok Mentoring dari lingkungan TDA sendiri, sehingga keamanan dan kepercayaan antar anggota lah yang menjadi surat jaminannya.

Kabar baiknya, keanggotaan KSP ini tidak melulu untuk member komunitas TDA. Namun sudah terbuka untuk komunitas bisnis lainnya. Cukup kita mendaftar sebagai anggota koperasi, serahkan fotokopi KTP dan setoran pokok dan Sertfikat Modal Koperasinya (SMK), maka kita sudah berhak mendapat akses pinjaman yang lunak tersebut atau menabung untuk membantu permodalan teman kita pelaku usaha lainnya.

Sekilas memang meminjam di KSP itu tidak “sekeren” kita meminjam ke bank. Namun pertimbangan keribetan proses, pentingnya jaminan serta pengenaan suku bunga yang tinggi, harus kita pertimbangankan sangat matang. Daripada terbelit bunga dan sita jaminan yang banyak dialami pelaku usaha yang lain, tak ada salahnya kita manfaatkan kehadiran Koperasi dari para pelaku usaha ini.

Untuk info lengkap soal kemudahan solusi permodalan dari KSP Dana Wirausaha ini, silahkan klik di www.danawirausaha.com atau kontak ketuanya Pak Adi di komunitas Tangan Di Atas. Saya sudah menjadi anggota KSP Dana Wirausaha, berharap ada pengusaha yang bisa memanfaatkan uang simpanan saya untuk digunakan memperbesar usahanya. Kini Modal bukan lagi hal yang harus ditakutkan (momok) untuk memulai usaha.

Semua uang (kertas) menuju titik “Nol” alias tidak berharga

Leave a comment

Semua uang (kertas) menuju titik “Nol” alias tidak berharga

1940-50, Semua mata uang dunia -> hedging -> ke USD ->hedging ke LM (1 ons LM = USD35)

2013, 1 ons LM = USD 1680

Anda paham tentang Uang (cerdas 1)

Asah terus “Selling Skill”

Knp harus bisnis? 1. Inflasi 2. Mutasi Rekening 3. Pajak

Anda paham tentang Bisnis (cerdas 2)

Jangan dulu bikin bisnis ke 2, tp invest di properti, LM, reksadana

Income Pentagon : Emas, Property, Keuangan, Bisnis, Waralaba, Sedekah

Sent from Catch Notes for Android
https://catch.com

Ide Bisnis Resto Ikan Bandeng

2 Comments

Semangat sore sahabat bisnis,

Bicara soal bisnis makanan, adakah sahabat disini yang pernah melihat atau mungkin memiliki restoran khusus menu ‘Ikan Bandeng’?? Layaknya restoran menu khusus Ayam seperti KFC.

Dari info yang saya kumpulkan, sedikit sekali ada pemilik restoran yang mengkhususkan menu ikan Bandeng ini, karena kabarnya Ikan Bandeng ini meskipun banyak peminat, namun orang masih enggan menyantap Ikan Bandeng jika masih banyak durinya.

Sementara itu Ikan bandeng adalah salah satu ikan yang banyak digemari karena dagingnya yang lezat dan kandungan gizi yang tinggi. Namun yang menjadi kendala bagi para penikmat ikan bandeng adalah durinya yang tersebar di hampir semua bagian dagingnya, sehingga agak merepotkan saat dikonsumsi. Belum lagi bau tanah pada daging ikan bandeng yang tercium cukup tajam saat dikonsumsi mengurangi kelezatan daging ikan bandeng.

Padahal saat ini, dengan adanya produk olahan ikan Bandeng Tanpa Duri (BATARI) atau juga dikenal Bandeng Cabut Duri, sebenarnya membuka peluang kepada pemilik restoran untuk membuat pasar baru yang lebih ‘blue ocean’ dengan segmen penggemar ikan bandeng.

Menu yang disajikannya pun tidak kalah beragam dengan menu olahan ayam. Misalkan dengan menu Bandeng Presto, Bandeng Gebuk, Bandeng Tanpa Duri, Bandeng Krenyit, dll..

Di benak saya sudah terpikirkan untuk membuka restoran menu khusus Bandeng. Saya sudah tidak perlu repot lagi mencari supplyer produk olahan bandeng ini karena @RajaIkanBandeng siap men-supply berapapun kebutuhn saya untuk Ikan Bandeng ini.

Yg msh menjadi PR saya…ada nggak ya yg siap kerjasama dengan saya merealisasikan ide ‘blue ocean’ ini???

Sengaja ide bisnis ini saya lontarkan di antara sahabat semua, sekiranya ada yg minat kerjasama bisnis dgn saya atau pun jika belum ada, mungkin bisa di realisasikan sahabat g sedang mencari ide bisnis…gpp..saya ikhlas ide bisnis saya ini di rebut..smg rejekinya bisa melimpah juga ke saya lewat jalan rejeki yg lain..(amin)

@RajaIkanBandeng memproduksi ikan bandeng tanpa duri dengan kualitas daging tidak bau tanah serta hasil cabut duri 90%. Mereka pun memiliki kapasitas produksi yang cukup besar karena memang memiliki stok ikan bandeng yang banyak.

Yang berminat mencicipi Ikan Batari (bandeng tanpa duri), silahkan kontak twitter @RajaIkanBandeng atau telp 087775037699

Harga jual & kualitas bandengnya sangat kompetitif dengan Ikan Bandeng Semarang. Mereka sudah siap supply bagi restoran dgn menu Ikan Bandeng.

Dan yang minat kerjasama buka resto Ikan Bandeng dgn saya, di tunggu ya… 🙂

wassalam,

[iklan] Beli Quran, Langsung Haji

Leave a comment

image

image

Saya memiliki Al Quran Tafsir per kata cetakan Maghfirah karya DR. Ahmad Hatta MA.
Saya hanya punya sisa 3 buah lagi dan akan saya jual seharga 120 rb. Silahkan sahabat cek harga pasarannya, tp harga saya msh lebih murah.
Banyak tokoh nasional yg memberi testimoni positif atas quran ini seperti Opick (musisi), Asma Nadia (penulis), Ust. Arifin Ilham, Ust. Din Syamsudin, Ust. Ary Ginanjar-ESQ, dan masjh banyak tokoh nasional lainnya yg sangat bangga dengan adanya quran tafsir per kata ini.
Keuntungan lebih dengan pembelian dari saya ini yakni :
1. Ada bonus tas sarung quran cantik (lihat gambar).
2. Dapat BONUS CASH BACK ongkos Haji senilai $200 & Umroh $100. Beli quran, bisa pergi Haji 🙂
3. Harga jual quran ini HANYA 120 ribu saja.

Bagi sahabat yang ingin mempelajari isi Al Quran dengan lengkap, sebaiknya segera membeli seperti yg dilakukan para tokoh nasional kita.

Info lanjut silahkan kontak 081802021206

Terima kasih

Older Entries